Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

WUJUD SYUKUR DINAS PETERNAKAN BANYUWANGI



disnak.jpgalhmadullilah, Meskipun belum resmi ditempati sebagai kantornya yang baru namun Dinas Peternakan sudah melangsungkan acara halal bihalal, di gedung yang sekarang masih dijadikan Kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, pada Selasa cara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widiyatmoko, Sekkab Sukandi, staf ahli dan nampak hadir pula Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, Djati Lukito.
Menurut Plt Kepala Dinas Peternakan, Benny Handarwanto, meskipun saat ini dinas yang baru saja berdiri ini belum secara resmi menempati kantor baru, namun hal tersebut tidak menyurutkan niatan untuk melaksanakan acara yang menjadi ajang silaturahim staf Dinas Peternakan yang baru dengan staf dari SKPD lainnya. “Kami berterima kaih pada Kepala Dewan Pendidikan yang telah memberikan kesempatan untuk menggunakan tempat ini,” ujar Benny. Dalam kesempatan itu, Benny berpesan kepada para stafnya yang baru agar bekerja dengan giat dan sungguh-sungguh. “ Meskipun saat ini kita masih numpang kantor dengan Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, kita harus tetap semangat dalam menjalankan tugas,” ungkap Benny.disnak%202.jpg
Sementara itu dalam sambutannya, Wabup Yusuf meminta agar Dinas Peternakan bisa memberikan yang terbaik bagi bidang Peternakan di Banyuwangi. Karena, menurut Wabup, Banyuwangi memiliki potensi peternakan yang luar biasa dan harus dikelola secara tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Kesempatan halal bihalal tersebut juga dijadikan ajang pemberian tanda mata kepada beberapa pejabat yang memasuki purna tugas. Pejabat-pejabat tersebut dulunya masih tergabung dalam Dinas Pertanian, Perkebunan, Kehutanan dan Peternakan, salah satunya adalah  Ir Ade Hidayat. Pada acara halal bihalal tersebut Wabup berkesempatan memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada lima anak yatim.

Anda sedang membaca artikel tentang WUJUD SYUKUR DINAS PETERNAKAN BANYUWANGI dan anda bisa menemukan artikel WUJUD SYUKUR DINAS PETERNAKAN BANYUWANGI ini dengan url http://banyuwangi-news.blogspot.com/2011/09/wujud-syukur-dinas-peternakan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel WUJUD SYUKUR DINAS PETERNAKAN BANYUWANGI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link WUJUD SYUKUR DINAS PETERNAKAN BANYUWANGI sebagai sumbernya.

Artikel lainnya selain "WUJUD SYUKUR DINAS PETERNAKAN BANYUWANGI"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar