Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Transportasi Udara di Banyuwangi resmi dibuka

akhirnya setelah menunggu sekian lama, kini banyuwangi telah memiliki Bandara yang terletak di kota Rogojampi. meski sempat terbengkalai lama, sampai lapter yang mulai rusak kini telah terwujud sebagai bandar udara meski hanya disinggai oleh pesawat ukuran sedang,
dan semakin antusiannya masyarakat banyuwangi dalam menggunakan jasa transportasi udara ini tak dapat dipungkiri lagi untuk 5-10 tahun kedepan banyuwangi bakal menjadi tempat transit para wisatan domestik yang akan berwisata menikmati keindahan alam banyuwangi.
bahkan menurut Kabid Perhubungan Laut dan Udara Dinas Perhubungan Banyuwangi Ali Ruci, yang saya kutip dari www.banyuwangikab.go.id, tercatat sejak H - dan H + Lebaran pengguna jasa penerbangan udara meningkat drastis. “Kalau mau dikalkulasi rata-rata penumpang yang menggunakan pesawat Merpati Airlines  bisa mencapai  60 persen  untuk haari-hari biasa. Tapi saat  mendekati lebaran dan pasca lebaran mencapai 100 persen,” ucap Ali.
Ini membuktikan antusias masyarakat yang ingin bepergian menggunakan pesawat udara sangat tinggi.  Untuk itu pemkab bertekad akan terus berbenah dan meningkatkan pelayanan ataupun fasilitas yang ada disekitar bandara.

Anda sedang membaca artikel tentang Transportasi Udara di Banyuwangi resmi dibuka dan anda bisa menemukan artikel Transportasi Udara di Banyuwangi resmi dibuka ini dengan url http://banyuwangi-news.blogspot.com/2011/09/transportasi-udara-di-banyuwangi-resmi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Transportasi Udara di Banyuwangi resmi dibuka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Transportasi Udara di Banyuwangi resmi dibuka sebagai sumbernya.

Artikel lainnya selain "Transportasi Udara di Banyuwangi resmi dibuka"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar