Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

studio photo dadakan berakhir buntung

maap belum sempat upload sendiri, bukan maksud copas, photo saya ambil dari link di samping

Melirik usaha cetak photo yang berujung buntung, kata2 ini mungkin lebih tepat untuk mengistilahkan para pengusaha cetak phto jalanan, yang sering nebeng2 di pinggiran swalayan, impian meraup hasil lebih dengan cetak photo dari printer dengan harga murah, terhitung sangat digeramari untuk pekerjaan ini beberapa tahun ini, akibatnya nasib2 studio2 besar yang telah berdiri berpuluh2 tahun, agak merosot untuk penghasilan, seperti yang terjadi pada istana photo, kebetulan ini temen saya sendiri,  dari tanya punya tanya sambil menikmati secangkir kopi, dan kepulan beberapa batang rokok, penurunan omset dipengaruhi oleh menjamurnya cetak photo dadakan, yang merusak harga untuk cetakan. bayangkan saja mereka berani memberikan setengah harga untuk tiap2 ukuran photo dari harga studio, dan hal ini juga didukung dengan kurangnya kepahaman masyarakat tentang bagaimana kwalitas hasil cetakan. sehingga lambat2 laun kenapa cetak photo dadakan ini akan menjadi buntung, karna beberapa alasan :
1. Dengan menurunkan harga cetakan, tanpa memperhitungkan usia printer, dan lebih mementingkan keuntungan sesaat, hanya memperhitungkan kertas saja, akan membuat usaha ini cepet gulung tikar, karna pada prinsipnya biaya operasional akan lebih besar dari income yang didapat.
2. semakin sadarnya masyarakat, bahwa hasil dari cetak photo dadakan hanya bersifat sementara saja, akibatnya, masyarakat yang membutuhkan photo untuk kurun waktu yang lama, dan untuk surat2 penting lebih memilih pergi ke studio meskipun harga cukup mahal, tapi sesuai dengan kwalitas.
dari sini usaha cetak photo dadakan, ini akan bisa merasakan bahwa pekerjaan tidak hanya memberikan kwantitas tapi lebih penting lagi kwalitas dari pekerjaan ini. dan sekarang dari pantauan waktu ente jalan2 dari sudut desa ke desa, dari 20 studio photo dadakan yang berkeliaran sekarang hanya tinggal 1 itupun dengan berbagai keluhan dari pemilik.

Anda sedang membaca artikel tentang studio photo dadakan berakhir buntung dan anda bisa menemukan artikel studio photo dadakan berakhir buntung ini dengan url http://banyuwangi-news.blogspot.com/2011/09/studio-photo-dadakan-berakhir-buntung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel studio photo dadakan berakhir buntung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link studio photo dadakan berakhir buntung sebagai sumbernya.

Artikel lainnya selain "studio photo dadakan berakhir buntung"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar