Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

penertiban BANDO ilegal dan kadaluarsa

sebagai wujud dukung pemerintah banyuwangi dalam lomba kebersihan dan penghijauan pemerintah melalui Satpol PP melakukan pembersihan Bando2 yang ilegal (tanpa ijin) ataupun yang sudah habis ijin. pemerintah sendiri menargetkan pembersihan akan rampung sampai beberapa waktu lagi dan ditargetkan sampai akhir Desember 2012, Banyuwangi akan bebas dari bando-bando yang masa berlakuknya habis dan tidak berizin.
informasi dari radio mandala fm banyuwangi yang sempat saya dengar tadi malam dan beberapa waktu yang lalu, dari nara sumber Choirul Ustadi Kepala Satpol PP Banyuwangi , menegaskan masih banyak bando melintang di kawasan Banyuwangi yang belum terjamah oleh petugas Satpol PP. hal ini disebabkan karna keterbatasan anggota satpol pp dan belum sadarnya masyarakat membuat pihak terkait kewalahan, namun pemerintah optimis sebelum tahun baru tahun ini semua tugas akan segera rampung. semoga aja banyuwangi ini akan bersih dari tindakan yang tidak bertanggung jawab, mungkin kedepannya sangsi tegas perlu diberikan kepada mereka2. supaya banyuwangi kami akan bersih selama2nya.
http://banyuwangi.asia/post-915/pemkab-akan-bongkar-bando-reklame-tak-berijin<iframe frameborder="0" src="http://sebar.idblognetwork.com/psg_ppc_flash.php?b=5335&sz=468x60" width="478px" height="70px" marginwidth=0 marginheight=0 ></iframe>

Anda sedang membaca artikel tentang penertiban BANDO ilegal dan kadaluarsa dan anda bisa menemukan artikel penertiban BANDO ilegal dan kadaluarsa ini dengan url http://banyuwangi-news.blogspot.com/2011/10/penertiban-bando-ilegal-dan-kadaluarsa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel penertiban BANDO ilegal dan kadaluarsa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link penertiban BANDO ilegal dan kadaluarsa sebagai sumbernya.

Artikel lainnya selain "penertiban BANDO ilegal dan kadaluarsa"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar