Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

bisnis servis gergaji yang kian redup


lagi2 bisnis adalah bisnis, banyak yang bisa meniru tapi tidak bisa dalam hal rejeki. sebut saja pak oyin pengusaha servis gergaji di wilayah jajag salah satu kecamatan di banyuwangi. bisnis yang pada awal tahun 1995 ini bisa meraup hasil perhari sampai kurang lebih 1,5 juta, dengan jumlah karyawan yang mencapai 10 orang. kini seiring perkembangan jaman dan seiring banyaknya persaingan bisnis yang kiat ketat kita pada tahun 2011. untuk mendapatkan hasil 50ribu  per hari rasanya harus menunggu dewi fortuna.


inilah usaha, mungkin servis gergaji hanya sebagian kecil banyaknya usaha yang kiat redup seiring waktu dan persaingan yang semakin ketat.

Anda sedang membaca artikel tentang bisnis servis gergaji yang kian redup dan anda bisa menemukan artikel bisnis servis gergaji yang kian redup ini dengan url http://banyuwangi-news.blogspot.com/2011/10/bisnis-servis-gergaji-yang-kian-redup.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel bisnis servis gergaji yang kian redup ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link bisnis servis gergaji yang kian redup sebagai sumbernya.

Artikel lainnya selain "bisnis servis gergaji yang kian redup"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar