Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

H5N1 ancam banyuwangi

lagi2 wabah penyakit mendera tanah blambangan, dari beberapa info dari Noer Soetantini Sebanyak 5 kecamatan di Banyuwangi mulai rawan serangan flu burung. ditambahkan lagi penegasan dari kepala bidang kesehatan hewan dinas peternakan banyuwangi, Bambang Sugianto mengatakan 5 kecamatan yang ditengarai rawan serangan flu burung yakni Kabat, Srono, Rogojampi, Gambiran dan Purwoharjo. ditegaskan bahwa kelima kecamatan itu hampir menjadi sarang atau kantong-kantong flu burung sejak 2003 lalu. Sampai kasus serangan flu burung yang terakhir terjadi pada Juli 2011.
musim pancaroba seperi saat ini memicu akan terjadinya wabah flu burung. Untuk itu, untuk mencegahnya penyebaran flu burung yang akan membayakan kesehatan dan keselamatan hidup masyarakat diharap waspada dan segera melaporkan ke Dinas Peternakan jika piaraan mereka mati mendadak. harapan ini semoga ancaman terhadap virus ini, tidak akan mengurangi komoditi hasil peternakan dari banyuwangi untuk bisa mengirim hasil ternakan dari beberapa wilayah luar banyuwangi
gambar diunduh dari http://bincar.wordpress.com/2011/05/28/flu-burung/

Anda sedang membaca artikel tentang H5N1 ancam banyuwangi dan anda bisa menemukan artikel H5N1 ancam banyuwangi ini dengan url http://banyuwangi-news.blogspot.com/2011/10/h5n1-ancam-banyuwangi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel H5N1 ancam banyuwangi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link H5N1 ancam banyuwangi sebagai sumbernya.

Artikel lainnya selain "H5N1 ancam banyuwangi"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar